Beranda » Tempat Wisata » 7 Tempat Wisata Selfie Di Bali Populer & Menarik
Tempat Wisata Selfie Di Bali

Tempat Wisata Selfie Di Bali Populer & Yang Terbaru Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Bali

Pulau Dewata Bali adalah salah satu dari beberapa primadona pariwisata yang dimiliki Indonesia yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yang sudah terkenal di dunia. Selain dikenal dengan pesona alamnya, Bali juga terkenal dengan aneka kesenian dan kebudayaan unik yang masih terus di lestarikan sampai saat ini

Ada banyak sekali tempat tempat wisata selfie di Bali yang tak boleh anda lewatkan ketika kalian sedang berlibur ke Pulau Dewata Bali ini, lalu mana saja tempat wisata foto selfie yang populer yang wajib kalian kunjungi saat liburan ke bali? Simak ulasanya di sini versi MM TOUR BALI

7 Tempat Wisata Selfie Di Bali Populer & Menarik

1. Big Garden Corner

Big Garden Corner

Big Garden Corner Bali merupakan taman yang didesain spesial dengan indah dan tertata rapi yang dilengkapi dengan berbagai patung batu klasik dan ornamen seni yang berpadu indah dengan alam sekitar. Pada lokasi Big Garden Corner memiliki pemandangan yang dilengkapi dengan pemandangan hamparan sawah menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dengan keluarga atau teman.

Big Garden Corner  Bali terletak di sudut Kota Denpasar, lebih tepatnya di jalan raya utama Bypass Ngurah Rai Padang Galak Sanur atau tepat sebelah Barat perempatan Padang Galak di Jalan Waribang, Denpasar Timur yang lokasinya berada di sekitar 850 meter sebelah selatan patung Titi Banda. Akses menuju lokasi ini sangat mudah dijangkau.

2. The Blooms Garden

The Blooms Garden

The Blooms Garden ini berdiri di atas lahan dengan luas 5 Hektare, dan disebut sebut juga sebagai  taman bunga terbesar yang ada di Bali. Bahkan, kabarnya taman ini akan diperluas hingga 25 Hektare loh ! Walaupun dibilang masih baru, tempat wisata ini sangat memikat para wisatawan. Karena baru sebentar saja tempat ini sudah viral di media sosial, dengan begitu pasti makin banyak orang yang penasaran untuk pergi ke The Bloom Garden ini.

Berlokasi di dataran tinggi pegunungan, jadi sudah pasti berhawa sejuk dan enak di badan. Sudah bisa dijamin tempat ini benar-benar bersih udaranya dan jauh dari bising dan polusi udara. Untuk pengaturan desain tamannya sendiri, The Blooms Garden ini mengadopsi gaya taman bunga di Dubai Miracle Garden yang memang penuh banget dengan bunga-bunga cantik.

3. Wanagiri Hidden Hils

Wanagiri Hidden Hills

Wanagiri Hidden Hill Bali ini menyajikan pemandangan alam yang eksotis. Saat indahnya pegunungan berpadu dengan hamparan pepohonan hijau yang asri dan danau kembar yang luas, mata seolah tak ingin berpaling sejenak suasananya yang tenang selalu bisa menjadi tempat pelarian dari kejenuhan kehidupan kota.

Terletak di datarang tinggi Wanagiri dan desa Munduk, Sukasada , Buleleng , Bali, Indonesia. Lokasinya mudah dicapai karena letaknya yang terlihat dari pinggir jalan , membuat tempat wisata selfie ini sering dijadikan tujuan liburan di Bali.

Sepanjang jalan juga banyak terdapat deretan warung-warung unik dan berbagai spot foto yang menarik untuk di coba. Lokasinya pun tidak sulit di jangkau, dari puncak Wanagiri di jalan denpasar-singaraja, atau sekitar 5 km dari Pura Ulun Danau Beratan (bedugul) tabanan ada pertigaan jalan naik ke arah Danau Tamblingan, di sepanjang jalan itulah lokasinya. Tempat Wisata Selfie Di Bali Populer & Menarik Selanjutnya

4. Taman Eldeweis

Taman Edelweis

Objek wisata Taman  Edelweis Bali memang dirancang kreatif oleh warga dengan mengandalkan pemandangan alam pegunungan dan lembah-lembah cantik di seputaran desa Temukus Karangasem ini, kemudian dibuat tempat-tempat yang dirancang untuk menyediakan sejumlah spot foto selfie yang menjadi sangat  trend saat ini, dengan latar belakangan alam pegunungan dan megahnya Gunung Agung berpadu cantik dengan taman-taman bunga seperti padang bunga Kasna yang dikenal sebagai Edelweis dari Bali dan ladang bunga marigold atau gemitir, sehingga membuat Pondok Edelweis Bali tampil cantik mengagumkan.

Jalan menuju pondok edelweis sebenarnya bisa diakses baik dengan sepeda motor ataupun kendaraan roda empat. Namun karena jalanya cukup menanjak, jadi kami rekomendasikan untuk menggunakan sepeda motor saja. Bila kamu dari arah denpasar, siahkan ambil jalan ke pura besakih. Sekitar 100 meter seeblum pura nanti sobat akan menemukan pertigaan, nah belok saja kekanan. Lalu ketemu pertigaan lagi, ambil kekiri yakni melewati jalan menanjak. Dari sini pondok edeilweis temukus sudah cukup dekat.

5. I Am Bali

I am Bali

Sebuah tempat wisata yang dibuka pada tahun 2016 yang lalu ini kemudian banyak menarik minat wisatawan mengingat Bajra Sandi sering kali menjadi destinasi wisata yang menarik dan sayang untuk ditinggalkan. Bahkan, dengan diadakannya Car Free Day di hari minggu di sekitar lokasi ini menjadikan banyak orang pula yang bela-belain merogoh uang demi berkunjung ke IAM Bali 3D Museum.

Salah satu keunikan dari tempat wisata 3D Interactive Art Museum Bali ini adalah disajikannya beragam lukisan yang memiliki desain 3D yang dihasilkan melalui adanya suatu kolaborasi antara tokoh seni Bali yang salah satunya adalah Swardana yang berasal dari Buleleng dan juga seniman Internasional sehingga menghasilkan karya yang luar biasa. Tentunya, dengan keindahan dan nuansa nyata yang dihasilkan akan sesuai dengan harga voucher masuk IAM Bali 3D yang harus Anda beli sebelum berselfie ria bersama keluarga.

6. Twin Hill

Tempat Wisata Selfie Di Bali

Twinn Hill bisa dikatakan sebagai tempat yang sangat strategis untuk menikmati pemandangan alam Pulau Bali yang dikenal sangat eksotis dan indah. Dari puncaknya, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan berupa hamparan sawah, pemukiman warga, hingga lautan. Bahkan samar-samar, Pulau Nusa Penida yang terletak di seberang lautan bisa Anda lihat dari tempat wisata ini.

Tempat wisata baru ini sudah didesain dengan baik, sejumlah spot wisata foto selfie juga disediakan, sehingga selain anda bisa merasakan suasana alam yang segar dengan pemandangan asri dan menakjubkan, anda juga bia dapat berpose dengan leluasa, mengabadikan momen indah saat liburan bersama yang tercinta, bisa menjadi tujuan tempat wisata instagramable di Bali.

7.Upside Down Word Bali

Upside Down Word Bali

Berkunjung ke Upside Down World Bali identik dengan wisata berphoto, tidak hanya sekedar melihat-lihat seperti jika anda berkunjung ke pantai ataupun ke pegunungan untuk menikmati sebuah pemandangan alam, untuk itu penampilan perlu diperhatikan, berikutnya gaya serta fose sebagi seorang model ditambah dengan ekspresi anda, apakah itu heboh, terkejut, gembira atau bahkan sedih, bisa membantu untuk mendapatkan hasi gmabar terbaik. Selama di sini anda akan dibantu oleh staf untuk mengambilkan photo.

Semua yang ada dalam ruangan, baik itu kursi, tempat tidur dengan selimutnya, televisi, furnitur, kulkas, kompor, toilet serta berbagai perlengkapan lainnya adalah asli, tidak ada yang imitasi. Semuanya di tempel di langit-langit ruangan dengan posisi terbalik atau menghadap ke bawah. Jadi anda tidak perlu kaget dan bingung, karena berbagai perabotan tersebut menempel di langit-langit ruangan sesuai dengan konsep dari Upside Down World Bali. Anda bisa bebas mengunjungi semua ruangan dan berekspresi.

Nah itulah beberapa informasi terkait tempat wisata selfie di bali yang sangat kami rekomendasikan untuk kalian yang akan menikmati liburan akhir pekan atau libur panjang bersama keluarga atau pasangan kalian. Dengan begitu, liburanmu akan terasa mengasikkan dan kalau ada waktu lagi kami akan update kembali tempat wisata selfie di bali

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar AndaNama Anda Email Anda Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.