Beranda » Tempat Wisata » Pantai Tanjung Benoa Bali Surganya Pecinta Watersport
Pantai Tanjung Benoa Bali

Pantai Tanjung Benoa Bali

Pantai Tanjung Benoa Bali merupakan sebuah tempat wisata favorit wisatawan yang sedang berkunjung ke Bali. Karena keindahan pantainya yang memiliki pesona alam yang beragam, tidak heran jika banyak turis tertarik menghabiskan liburannya di tempat yang satu ini.

Salah satu pesona keindahan alam yang bisa Anda nikmati saat datang berwisata ke Pantai Tanjung Benoa Bali ini  adalah keindahan pantainya yang didukung hamparan pasir putih yang begitu sangat bersih dan memanjakan mata. Bagi Anda yang suka liburan dengan menikmati suasana pantai yang segara, maka Tanjung Benoa ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menikmati liburan Anda.

Di pantai tanjung benoa ini tidak pernah sepi pengunjung baik wisatawan domistek maupun mancanegara dari berbagai belahan dunia. Pantai ini dibilang surganya bagi pecinta watersport  karena  banyaknya penyedia jasa permainan watersport sepert parasailing, rolling donut , banana boat, flyfish, parasailing adventure, dive, flyboard, jet ski, seawalker, sewa glass battom boat untuk wisata ke pulau penyu dan masih banyak lagi.

Lokasi Pantai Tanjung Benoa Bali

Lokasi Pantai Tanjung Benoa Bali berada di kawasan wisata Nusa Dua, tepatnya di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Akses menuju pantai ini sangatlah mudah. Hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai untuk menuju lokasi pantai. Pantai wisata Tanjung Benoa memiliki ombak yang tergolong sedang. Oleh karena itu, pantai ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi aktivitas olahraga air.

Sebelum Anda berkunjung ke Bali, Anda juga bisa membeli paket liburan di Bali secara online, termasuk paket watersport di Pantai Tanjung Benoa. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah bahkan hingga 70% lebih murah dibandingkan membeli tiket langsung di lokasi pantai bersama kami, mengapa dapat diskonya banyak? karena kami sudah terikat kontrak harga bersama pihak pengelola watersport di pantai tanjung benoa

Berwisata Ke Tanjung Benoa

Untuk berwisata ke pantai tanjung benoa jika anda tidak ingin ribet akan kemacetan jalan, ribet mencari tempat parkir dan biaya murah untuk transfortasi. Maka kami sarankan anda menggunakan jasa sewa mobil dengan supir di Bali. Dengan anda menggunakan jasa sewa mobil dengan supir di Bali, biaya transfortasi akan menjadi lebih murah. Karena dihitung penggunaan mobil dalam sehari selama 12 Jam.

Selain menggunakan sewa mobil + driver di Bali ada cara lain yang lebih murah. Namun syaratnya harus mengikuti permainan watersport . Apabila dari awal anda berkeinginan untuk liburan ke pantai Tanjung Benoa dan mengikuti wahana permainan Tanjung Benoa watersport, maka kami sarankan anda membeli paket Tanjung Benoa watersport.

Nah jika berminat ingin bermain watersport silakan hubungi kami dengan nomor kontak yang sudah tertera atau and juga bisa klik tauntanya DISINI

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar AndaNama Anda Email Anda Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.