Beranda » Tempat Wisata » Pantai Melasti Ungasan, Keindahan Menajubkan Dibalik Tebing Kapur
Pantai Melasti

Pantai Melasti Ungasan

Tempat wisata Pantai Melasti terletak di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Pantai Melasti ini menawarkan keindahan pasir putih dan panorama pantai dari atas tebing setinggi 100 meter yang sangat menajubkan

Keunikan pantai ini yaitu pantai memiliki keindahan dengan adanya tebing tinggi ataupun bukit yang langsung berbatasan langsung dengan pantai.

Keindahan pantai ini juga dijadikan sebagai ajang untuk berfoto dan berselfie dengan spot-spot menarik di sekitarnya.

Akses menuju pantai ini sudah sangat mudah untuk dilewati para wisatawan selain itu lokasinya juga cukup dekat dengan pantai kuta selatan dan pantai pandawa, hanya berjarak sekitar 9 km dengan waktu tempuh 30 menit.

Karakter dari Pantai Melasti hampir sama dengan Pantai Pandawa, dimana selama perjalanan menuju lokasi kita akan disuguhkan pemandangan tebing-tebing besar yang mengapit di setiap sisi jalan

Daya Tarik Dari Pantai Melasti

Pantai Melasti Ungasan

Selain menikmati panorama pantai dan panorama indah di sekitarnya kalian juga bisa melakukan beberapa aktivitas menarik di sana seperti:

Berenang

Bagi wisatawan yang datang dapat berenang di pantai  melasti,tidak usah khawatir karena karakteristik ombak pantai ini tidak terlalu besar cukup bersahabat jadi kalian bisa berenang dengan puas di sekitar pantai.

Namun diharapkan pengunjung tetap waspada dan berhati-hati saat berenang di pantai agar tetap menjaga keamanan diri sendiri.

Saat hari libur tiba pantai ini ramai pengunjung yang menghabiskan waktu untuk berenang dan bermain air di tepian pantai.

Snorkeling

Bagi pengunjung yang suka dan  hobi olahraga air kalian bisa mencoba untuk bersnorkling di pantai ini untuk melihat keindahan bawah laut pantai melasti ungasan.

Air pantai ini yang sangat jernih kalian bisa melihat pemandangan bawah laut yang sangat indah dan mempesona ini.

Terdapat beraneka ragam biota laut seperti kuda laut, ikan-ikan dengan beraneka ragam jenis dan warna serta terumbu karang yang begitu cantik.

Berburu Sunset

Jika Anda menyukai keramaian dan ingin berburu sunset, alangkah baiknya jika Anda datang sekitar jam 3 sore. Anda bisa menunggu matahari tenggelam dengan duduk di hamparan pasir putih sembari menikmati deburan ombak. Dijamin, nuansa eksotis Bali akan dapat Anda rasakan.

Kalian yang suka melihat sunset di pantai melasti ini merupakan tempat yang cocok untuk menikmati keindahan sunset. Melihat sunset dari pinggir pantai tidak kalah indah dengan menikmati sunset di tanah lot.

Fasilitas yang tersedia di Pantai Melasti Ungasan adalah tersedianya deretan payung dan kursi jemur yang bisa disewa di sisi pantai sebelah barat, shower untuk bilas, kolam renang, warung makan, penginapan, dan tempat parkir yang memadai.

Harga Tiket Masuk Pantai Melasti

Pantai Melasti Ungasan

Layaknya semua tempat wisata, masuk ke Pantai Melasti pun juga dikenai biaya. Namun, biaya masuk ke pantai yang buka 24 jam ini masih sangat bersahabat dengan kantong, yakni sekitar Rp 10.000 saja.

Jika Anda membawa kendaraan, Anda juga akan dikenai biaya parkir sekitar Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Tips : Sebelum Kalian turun kebawah menuju tempat parkir, jika ingin menghubungi teman / kerabat sebaiknya kalian lakukan selagi masih di atas, karena jika dibawah sangat susah untuk mencari sinyal ponsel bahkan hampir tidak ada.

Jadi demikian informasi yang dapat kami berikan, jika ada kesalahan dalam penulisan kata jangan sungkan untuk menghubungi kami ke kontak yang sudah tertera di website ini

Jika Kalian menyukai artikel dari ini Kalian dapat membantu menyebarkannya ke social media kalian, agar lebih banyak yang mengetahui informasi ini.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.