Beranda » Tempat Wisata » Pantai Geger Nusa Dua, Lokasi & Harga Tiket Masuk
Pantai Geger Nusa Dua

Pantai Geger Nusa Dua

Berwisata di kawasan pantai di Bali terkesan kita melihat keindahan pantai-pantainya yang indah. Dan kawasan Pulau Dewata ini memang tidak diragukan kembali dengan pesona keindahan alam pantainya. Salah satunya adalah pantai geger nusa dua

Berkunjung di Pantai Geger ini terlihat sekali perbedaannya di bandingkan kita mengunjungi tempat wisata pantai di Bali lainnya. Di pantai ini kita bisa menikmati kawasan pantai yang benar-benar bernuansa ketenangan nan eksotis.

Pantai geger nusa dua ini juga tergolong sepi, karena beberapa kali ke sana hanya terlihat beberapa orang saja yang berkunjung mendatangi paling banyak juga hanya rombongan surfers bule dengan 2 mobil.

Bagi siapapun traveler yang ingin mencari pantai yang masih asri, dengan kualitas udara segar khas laut yang masih belum banyak terjamah bisa dicoba untuk datang ke pantai ini.

Lokasi Pantai Geger

Berlokasi di daerah Nusa Dua atau berjarak sekitar 20 kilometer  dari kota Denpasar. Pantai Geger menyuguhkan pemandangan alam pantai yang indah dan memesona dengan pasir putihnya yang lembut, air lautnya yang tenang dan jernih sehingga banyak yang dapat Anda lakukan di pantai yang indah ini.

Lokasinya yang sedikit tersembunyi dan jauh dari keramaian dengan suasana pantainya yang tenang dan birunya air lautnya plus kedamaian yang disuguhkan membuat Anda terlena berlibur ke Pantai Geger ini.

Aktifitas Yang Bisa Di Lakukan Di Pantai Geger

Pantai Geger Nusa Dua Bali

Liburan ke Pantai ini dijamin gak bakal membuatmu bosan karena terdapat beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan, salah satunya berenang di bibir pantai.

Ombak di pantai ini tidaklah terlalu besar, bahkan di waktu tertentu sangat tenang. Dengan begitu, kamu bisa berenang sampai puas.

Terdapat pula berbagai aktivitas air yang menyenangkan. Kamu bisa melakukan snorkeling dan berselancar, tapi harus menyeberang dulu menggunakan kapal sejauh 200 meter.

Meski terkesan jauh, tapi keindahan bawah lautnya bakal bikin kamu lupa daratan, deh.

Apabila Anda kelaparan, Anda dapat menikmati berbagai jenis makanan dan minuman yang disediakan di sekitar Pantai

Tempat penjualannya juga disetting secara modern, sehingga Anda dapat berselfie ria untuk diposting di akun media sosial Anda dan dipamerkan ke rekan-rekan Anda

Tiket Masuk Pantai Geger Nusa Dua

Untuk seputar harga tiket masuk cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 3000 per orang. Bagi anda yang berlibur menggunakan motor maupun mobil tidak perlu kawatir sebab di sekitar destinasi wisata pantai ini tersedia juga tempat parkir motor maupun mobil yang nyaman dan aman
Destinasi wisata pantai ini terbagi menjadi 2 sisi, yaitu sisi kiri dan sisi kanan, untuk sisi kirinya ini dikelola oleh warga sekitar pantai dan untuk sisi kanannya ini dikelola oleh resort yang berada di pinggir pantai Geger.

Tempat Wisata Terdekat  

Liburan ke Bali dan berencana menyusun tour dan berkunjung ke objek wisata pantai Geger, perlu juga anda perhatikan tempat rekreasi atau objek wisata lainnya yang terletak berdekatan dan mungkin searah terutama di wilayah Bali Selatan, sehingga perjalanan tour anda lebih efisien, tidak banyak waktu habis dalam perjalanan.

Objek wisaat dan yang wajib dikunjungi untuk rute di wilayah Badung Selatan ini adalah Tanjung Benoa, menikmati rekreasi waterspor. Perjalanan selanjutnya bisa ke pantai Pandawa, Pantai Dreamland, GWK dan menyaksikan sunset dan dirangkai Dinner di pantai Jimbaran.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.