Beranda » Tempat Wisata » Pantai Balangan Bali, Lokasi, Harga Tiket Masuk & 6 Tips Yang Perlu Ketahui
Pantai Balangan

Salah Satu Panorama Di Pantai Balangan

Pantai balangan salah satu tempat wisata pantai di bali yang tempatnya tersembunyi berada di daerah uluwatu dengan pantainya berpasir putih dan seperti kebanyakan pantai yang lainya memiliki ombak yang besar

Salah satu panorama menakjubkan ada di pantai ini yaitu melihat adanya karang besar yang terlihat mengapit pantai Balangan. Tepat di atas batu karang itu, para pengunjungnya juga bisa menyaksikan pemandangan alam yang luar biasa.

Selain itu, letak pantainya yang cukup tersembunyi juga membuat pantai ini masih jauh dari keramaian serta kalian bisa dengan puas melakukan beragam kegiatan disana.

Lokasi Pantai Balangan

Pantai Balangan Bali

Lokasinya sangat strategis dan cukup dekat dengan beberapa tempat wisata lainnya yang tak kalah terkenal. Pantai ini cukup dekat dengan Pura Luhur Uluwatu dan juga GWK. Jika dari Pantai Dreamland, jaraknya hanya beberapa kilometer saja.

Karena letak pantai ini berada di atas Bukit Ungasan. Akses ke Lokasi Pantai Balangan memang cukup ekstrim, karena jalan yang harus dilalui berupa kelokan dengan tanjakan dan turunan yang cukup tajam.

Pantai ini sangat cocok digunakan untuk berjemur. Sinar matahari lumayan terik dan Satu lagi, selain bisa dijadikan tempat berenang dan berjemur dengan asyik, pantai ini juga bisa dijadikan tempat berselancar bagi Anda yang hobi berselancar.

Harga Tiket Masuk 

Asyiknya, masuk ke sini tidak perlu membayar tiket masuk. Hanya membayar perlu untuk parkir saja. Per satu sepeda motor dikenakan tarif Rp2.000 dan untuk mobil Rp5.000. Bukankah itu termasuk harga yang sangat murah untuk melihat dan menikmati keindahan alam yang luar biasa?

Tips Ke Pantai

  1. Jangan lupa untuk membawa alat surfing sendiri jika anda merekomendasikan untuk berselancar.
  2. Jangan lupa membawa kamera karena banyak sekali spot foto yang menarik.
  3. Alangkah baiknya Anda membawa bekal makanan karena beberapa harga di restoran dekat Pantai Balangan cukup mahal.
  4. Datanglah pada sore hari untuk berenang karena udara biasanya surut.
  5. Waktu terbaik untuk menikmati pemandangan sambil bersantai di Pantai Balangan ada pagi hingga siang hari.
  6. Hati-hati terkena batu karang yang cukup tajam, karena itu gunakan pelindung kaki ketika akan berselancar.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.