Beranda » Tempat Wisata » Angels Billabong Nusa Penida, Kolam Renang Di Balik Batu Karang
Angels Billabong

Angels Billabong saat ini menjadi tujuan tour populer di pulau Nusa Penida,

Pulau kecil Nusa Penida ini menawarkan berbagai macam keindahan yang tersembunyi melengkapi daftar objek wisata di Nusa Penida, tempat wisata yang hits dan populer di pulau Nusa Penida adalah Angels Billabong, Bukit Teletubbies, pantai Atuh, Pasih Uug, Crystal Bay, pantai Banah, Toya Pakeh,dan masih banyak lagi yang lainnya, termasuk sejumlah pura yang menjadi tujuan Tirta Yatra bagi pemeluk agama Hindu.

Untuk menuju lokasi angels billabong anda bisa naik speedboat yang bisa ditempuh selama ± 1 jam menggunakan dari Pantai Sanur. Tempat ini merupakan muara sungai, permukaan airnya tenang dan jernih dengan cerukan yang membentuk kolam alami. Bebatuan karang berwarna kehijauan disini sangat cocok untuk spot berfoto.

Angels Billabong mungkin dulunya cukup asing bagi anda, namun seiring berjalanya waktu tempat wisata di pulau Nusa Penida ini begitu populer, hits dan trends, pesona alam yang disuguhkan instagramable, agen perjalanan tour pun menjadikannya sebagai tujuan wisata dan destinasi tour wajib dikunjungi di nusa penida

Apabila anda ada rencana berlibur ke nusa penida,disini kami juga menyediakan paket tour nusa penida yang bisa anda pilih sesuai dengan pilihan yang kami sediakan dibawah ini seperti :

Tips Mengunjungi Angel Billabong:

  • Para pengunjung Sebaiknya menggunakan lokal guide saat mengunjungi angels billabong. Hal ini karena lokasi tempat wisata cukup sulit dijangkau dan letaknya di kawasan terpencil.
  • Jika berencana mengunjungi Angel Billabong tanpa menggunakan tour guide, pengunjung dapat menyimak beberapa tips berikut ini.
  • Salah satu hal negatif dari Nusa Penida adalah infrastruktur jalan yang belum mendapat perhatian khusus dari pemerintah kota. Terlihat hampir seluruh jalan menuju tempat wisata di Nusa Penida masih dalam kondisi rusak.
  • Karena hal ini tidak jarang wisatawan mengalami kecelakaan saat mengendarai motor menuju ke lokasi wisata. Jika pengunjung ingin menggunakan motor, usahakan jangan berkendara sendiri dan selalu berkonsentrasi ketika berada dijalan.
  • Sinyal operator sedikit kurang memadai di beberapa lokasi yang terpencil di Nusa Penida. Jadi ada baiknya jika pengunjung mengunduh Google Map offline untuk mengunjungi Angel Billabong.
  • Jangan Berkunjung Saat Musim Hujan. Saat musim hujan, pengunjung tidak akan bisa turun dan berenang, karena kondisi sekitar pantai licin dan ombak air laut biasanya akan bertambah besar saat musim hujan. Selain itu kawasan Angels Billabong juga akan berubah menjadi kotor akibat lumpur yang dibawa oleh air.
  • Gunakan Baju dan Sepatu yang Nyaman. Agar pengunjung tidak kesulitan saat naik atau turun dalam perjalanan, disarankan untuk mengenakan baju dan sepatu atau sandal yang nyaman.

Keunikan Dari Angels Billabong

Keunikan dari Angels billabong menjadi magnet tersendiri bagi banyak wisatawan untuk mengunjunginya, baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Sudah tercatat banyak sekali wisatawan wisatwan  yang ingin berkunjung untuk merasakan sensasi nyaman dan tenang dari surga yang tersembunyi di Nusa Penida Bali ini. Maka dari itu, kamu juga harus nyobain sensasinya

Sensasi Berenang Di Kolam Renang Alam Bebas

Aktivitas paling menyenangkan dan terfavorit di tempat wisata ini adalah berenang. Tak seperti berenang di kolam renang pada umumnya, sensasi berenang di spot ini sangat berbeda. Kamu akan ngrasain sensasi berenang di alam bebas yang mengasyikkan.

Selain berenang, panorama alam yang sangat memesona akan memanjakan mata kamu dan merefresh diri kamu untuk kembali segar bugar.

Sesekali kamu juga akan mendengar deburan ombak lautan yang dapat menenangkan pikiranmu. Dijamin, kamu akan betah berlama-lama di kolam renang alam ini.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar AndaNama Anda Email Anda Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.